UA-111174953-1

Rabu, 15 Februari 2017

Ngemil Hemat, Kenyang dan Senang di Pancong Cache Depok

Kue Pancong Cokelat Keju

Bosan sama camilan yang itu-itu aja? Udah pernah cobain kue pancong? Kita pasti kenal kue pancong berwarna putih yang berbahan dasar terigu dan kelapa yang gurih, bahkan ada beberapa tukang kue pancong yang kasih gula di atasnya. Tapi, kue pancong yang dimaksud di sini adalah kue berwarna cokelat yang berbahan tepung terigu dan ditambah aneka topping di atasnya. Rasanya manis dan lezat, teksturnya juga lembut dan kenyal. Penasaran? Langsung aja kunjungi kedai Pancong Cache di Jalan Margonda Depok.

Kedai ini berada di sebrang Kampus Gunadarma Depok, atau di dekat Seven Eleven Pondok Cina. Buka dari jam 12 pagi sampai jam 11 malam. Di dalamnya juga terdapat banyak colokan, jadi ga usah takut kehabisan baterai handphone selagi santai menyantap kue pancong. Di sini juga disediakan alat musik organ dan gitar buat kalian yang memang suka memainkan alat musik lho.

Ada banyak varian rasa yang bisa kalian pilih, seperti rasa original, toblerone keju, cokelat keju, blueberry, green tea, nuttela keju, dan lain-lain. Menu kue pancong yang saya suka adalah kue pancong green tea! Selain karena kuenya yang legit, green tea di atasnya juga banyak banget. Green tea yang dihidangkan ini, kata pemiliknya, adalah cokelat green tea khusus yang dibeli di toko cokelat. Ga kebayang kan enaknya kayak gimana.  Harganya cuma Rp12.000. Kalau mau tambah keju, tinggal tambah Rp1.000. Untuk minumannya, saya memilih susu jahe hangat  seharga Rp5.000. Kalau kurang, kalian bisa tambah kue pancong cokelat keju seharga Rp7.000 dan rasa original Rp3.000.

Kue Pancong Green Tea favorit!!!!


Lezatnya selai kacang yang ditaburi di setiap sisi

Kalian juga bisa menikmati kue pancong Cache dengan dua pilihan, dimasak matang atau setengah matang. Kue yang setengah matang jadi favorit para pengunjung karena bisa dicolek untuk dicicipi bersamaan dengan toppingnya, lalu dimakan dengan bagian yang matang. Pokoknya enaaak banget.

Selain kue pancong, di Pancong Cache juga menjual aneka mie instan yang rasanya mantap jiwa. Ada juga omelet mie yang bikin ga mau beranjak dari kedai ini. Semua rasa yang lezat, tempat yang nyaman dan bersih, juga harga yang miring, bisa jadi referensi kalian untuk wisata kuliner di Depok.

Aneka rasa mie instan yang rasanya semantap mie instan warkop!

Nah, dari banyaknya tempat nongkrong dan makan di Depok, wajib nih blusukan ke Pancong Cache.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar